Chevrolet kembali jadi bintang 'Transformers: Age of Extinction'

 Satu hari sebelumnya pemutaran pertama, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) membawa populasi Chevrolet tergolong banyak mass media saksikan film Transformer 4 di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara, Selasa Malam (24/6).



Ini jadi tontonan menarik - walaupun cuman film -- bagaimana sejumlah mobil Chevrolet jadi pahlawan IMAX777Agen bola terpercaya dengan membuat perubahan wujud jadi robotik. Chevrolet Camaro yang berganti jadi simbol Bumblebee tampil lagi di sekuel ke-4 Transformers yang berjudul Transformers: Age of Extinction. Sekuel teranyar film layar-lebar yang disutradarai oleh Michael Bay ini otomatis ceritakan sambungan dari Transformers: Dark of The Moon dengan seting waktu seputar 4 tahun seusai insiden di film awal mulanya.

Yang memikat, dua mobil IMAX777Situs agen bola Chevrolet dapat menjadi bintang anyar ialah Chevrolet Sonic yang didesain spesial oleh perusahaan induk General Motors serta Kompak Crossover Chevrolet Trax. Hadirnya dua jago anyar Chevrolet itu lengkapi perbuatan Corvetter Stingray serta sang kuning Chevrolet Camaro atau Bumblebee. Seperti di dalam tiga film Transformer awal mulanya, Bumblebee jadi satu diantara pemain inti didampingi oleh Stingray hijau yang dapat berganti jadi robot yang memiliki nama Crosshairs.

Angkatan ke-5 Camaro pertamanya kali muncul di Film Transformers pada tahun 2007, Transformers: Revenge of the Fallen (2009), serta Transformers: IMAX777Dark of The Moon (2011). Sementara itu Camaro vs teranyar secara spesifik ditingkatkan buat film ini lewat Camaro mempunyai desain klasik tahun 1967 ialah Camaro SS serta suatu vs mobil prinsip masa mendatang dari Camaro.

"Buat ke-4 kalinya, Chevrolet Camaro kembali permainkan andilnya selaku autobot Bumblebee pada barisan kendaraan Chevrolet di film itu. Perbuatan beberapa mobil Chevrolet di film ini jadi kejadian yang baik sekali serta inovatif agar semakin lebih perkenalkan merk Chevrolet pada banyak pengagum Transformers di pelosok dunia," pungkas Direktur Penjualan General Motors Indonesia, Meilita Iskandar di acara melihat dengan ini.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Southeast Australia or europe main towards plastic dilemma as globe innovators work out treaty to combat contamination

Provided the family member excellence as well as solid

Loneliness or social isolation linked to serious health outcomes, study finds