Posisi Seks yang Mudah dan Menyenangkan

 Untuk pasangan yang baru menikah, Mama serta Papah mungkin berasa malu saat lakukan hubungan seksual.



Walau imajinasi banyak yang terbersit, tetapi minimnya pengalaman umumnya membuat pasangan baru menikah menangguhkan hal tersebut.


Buat pengantin baru, yang perlu ialah keintiman serta kesenangan sex bersama-sama pasangan. Tidak perlu pusing-pusing pikirkan tempat yang kurang lebih hebat atau aneh dahulu seperti di kamasutera


Sebelum masuk tempat yang susah serta benar-benar melawan, Mama serta Papah dapat coba tempat sex yang simpel, enak, serta membahagiakan.


Dikutip dari Kinkly, seorang pendidik sex serta BDSM sekaligus juga penulis novel erotis fiksi ilmiah, M. Christian, akan memberitahu 5 tempat sex yang gampang dan membahagiakan untuk pengantin baru. kami akan menjelaskannya berikut ini.


Tempat classic ini seringkali dipandang biasa serta tidak kreatif. Tetapi, missionary ialah tempat termudah untuk pengantin baru yang tidak sempat tidak berhasil membuat kedua-duanya merasai kesenangan yang membahagiakan.


Mama dapat berbaring celentang serta Papah menelungkup di atasnya atau juga bisa berganti tempat. Membuka ke-2 kaki Mama agar Papah bisa lakukan penetratif. Kemudian, mainkan goyangan sex yang penuh kesenangan.


Kecuali penetratif, tempat ini sangat mungkin Mama serta Papah sama-sama membelai, berciuman, mainkan payudara, dan menjilat serta mengisap puting. Serta, Mama serta Papah langsung bisa berangkulan sesudah capai klimaks.


Doggy model termasuk juga tempat termudah untuk pengantin baru. Mama dapat menungging di atas kasur sekalian mengganjal sisi pinggul dengan bantal untuk menyokong panggul supaya semakin nyaman. Sesaat, Papah dalam tempat 1/2 duduk untuk penetratif.


Cara Sukses Bermain Sabung Ayam Online Sesudah penetratif, Papah dapat menggerakkan dengan intensif sekalian mainkan pantat serta paha Mama. Bila membungkuk, tangan Papah dapat mendapatkan payudara Mama serta memainkannya.


Walau Mama serta Papah tidak dapat sekalian bercumbu, tetapi doggy model bisa tawarkan penetratif yang bertambah dalam serta merangsang klitoris dengan cara optimal.


Tempat scissors memang sedikit susah tetapi dapat dilaksanakan bila ingin coba sedikit rintangan. Mama serta Papah dapat berbaring dengan tempat sama-sama menyilangkan kaki yang sangat mungkin untuk lakukan penetratif. Kaki Mama serta Papah akan terlihat seperti huruf X.


Untuk kenyamanan dapat memberikan tambahan beberapa bantal di seputar Mama serta Papah untuk penyangga.


Tempat riding on teratas mulai cukup melawan walau masih termasuk simpel. Hasilnya, akan sebanding dengan usaha Mama serta Papah.


Mama dapat berbaring dengan tempat ke-2 kaki terbuka cukup lebar, sesaat Papah 1/2 duduk sekalian menggenggam ke-2 kaki Mama. Kemudian, Papah dapat lakukan penetratif. Atau juga bisa bertukar tempat.


Keuntungan dari tempat ini ialah Papah bertambah berkekuatan serta kendali sebab ada dibagian atas. Ditambah, jadi konsentrasi perhatian Mama.


Walau demikian, dorongan dapat tiba dari siapapun, baik yang ada dibagian atas atau sisi bawah.


Oral seks ialah tempat sex yang termudah serta membahagiakan buat pasangan baru menikah. Tempat ini gampang diadaptasi dan menarik.


Pasangan baru dapat lakukan tempat 69, dimana penis Papah ada di depan Mama serta vagina Mama ada di depan Papah. Silakan mengawali permainan panas yang merangsang.


Bila ingin bertambah nikmat serta penuh sensasi, semasing dapat memakai pelumas yang aman bila tertelan.

Postingan populer dari blog ini

Southeast Australia or europe main towards plastic dilemma as globe innovators work out treaty to combat contamination

Provided the family member excellence as well as solid

Loneliness or social isolation linked to serious health outcomes, study finds